yang terbaik dari telkomsel

Menurut para pakar marketing, produk yang akan mampu meraih banyak konsumen adalah produk yang bisa memberi banyak keuntungan bagi para nasabah.

Dan itu ngga semata-mata hanya sebatas teori saja..

Coba aja lakukan survey kecil-kecilan disekeliling kita. Bandingkan produk yang sama dengan range harga yang sama, pasti lebih laku produk yang memberi lebih banyak kelebihan, kemudahan dan keuntungan bagi konsumennya.

Berdasarkan data terakhir (April 2011) bahwa pengguna Telkomsel di Indonesia sudah mencapai 100 juta pelanggan, yang artinya bahwa hampir separuh dari pengguna seluler di Indonesia. Sebuah angka yang fantastis.

Dari data tersebut dapat dilihat juga bahwa dengan pencapaian jumlah pelanggan sebanyak itu, pelanggan/konsumen sudah melihat dan merasakan sendiri bahwa nilai lebih yang ditawarkan oleh produk-produk Telkomsel sangat dirasakan manfaatnya dan sangat menguntungkan.

Namun walaupun demikian, Telkomsel sebagai perusahaan terbesar dalam komunikasi di negri ini, tidak berpuas diri. Telkomsel meluncurkan campaign Telkomsel Co Branding & Loyalty.

Co branding dan loyalty campaign adalah sebuah kampanye produk dimana Telkomsel bekerja sama dengan brand-brand lainnya untuk menawarkan privilege-privillege yang bisa dinikmati oleh para pelanggan setia Telkomsel selama ini.

Produk-produk keren yang pastinya akan sangat memanjakan para pengguna Telkomsel. Ngga percaya?
Yuk kita intip.

1. Best Western Hotel . Tersedia diskon sampai 25% untuk Room rate dan F&B, 20 Oktober 27 Desember 2011 (exclude hari natal 25 Des 2011)

Hayoo, siapa yang tidak tertarik untuk menginap di hotel semewah dan view sekeren itu? Hotelnya pun tak hanya berlokasi di Jakarta, namun ada di Padang, Solo dan Bali juga.

2. Garda Oto, Premi Asuransinya diskon17 %,

Telkomsel juga bekerja sama dengan Garda otto. Program khusus untuk asuransi kendaraan anda.berlaku mulai 1 November sampai dengan 31 Desember 2011

3. Sour Sally Buy 2 Get 3,15 Oktober 31 Desember 2011
Buat pelanggan yang ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Denpasar dan kebetulan pecinta Sour Sally, pasti dijamin terpuaskan dengan promo ini.

4. Amazone Bonus Top Up Hingga %0%, Periode I : 19 November 19 Desember 2011, Periode II : 1 Januari 29 Februari 2012
Pengen liburan bersama keluarga? Pusat hiburan keluarga Amazone punya tawaran yang sayang untuk dilewatkan. Pssstt Amazone sudah ada di 66 kota di seluruh Indonesia lhoo 😉

5. Snow Bay, Disc 50% Tiket Masuk, 1 Desember 2011 29 Februari 2012

Masih kurang dengan 4 promo sebelumnya? Gimana dengan ini masuk Taman rekreasi air Snowbay di TMII cuma dengan bayar setengah harga? Pasti deh tergiur..

Yeap, kelima promo diatas adalah bagian dari Co-Branding & loyalty campaign dari Telkomsel. Dan itu juga sebagai ucapan terima kasih untuk pelanggan Telkomsel yang selama ini telah setia.

Dan lagi-lagi ngga hanya itu aja Kini, operasional Telkomsel diperkuat oleh lebih dari 38.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 8.300 Node B (BTS 3G), dengan lebih dari 1 juta titik pelayanan pelanggan seperti GraPARI, GeraiHALO, KiosHALO, outlet dealer, ritel nasional, dan m-Kios, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bingung cara cek poin? Mudah kok, tinggal ketik POIN kirim ke 777

Semua demi jangkauan terluas dan kualitas terbaik bagi pelanggan Telkomsel.

logo_tsel

bioskop-an

hore akhirnya bisa nonton lagi *norak*

jadi setiap kali berkesempatan ‘kembali’ ke kota entah dinas atau cuti biasanya saya menyempatkan diri untuk mampir ke bioskop. maklum walo di Mataram ada 1 mal, tapi ngga ada bioskop, adanya cuma mini teater gitu. dan saya sama sekali ngga tertarik untuk nonton disana, karena saya curiga yang disetel hanya dvd. *sudzon* 😀

dan minggu kemarin, saya kebetulan dinas ke ibukota (lagi).

pikiran tentang macet, polusi dan crowdednya Jakarta saya coba alihkan dengan merasa beruntung kalo nanti saya bisa bioskop-an :p

dan akhirnya saya nonton2 pelem yang menurut saya keren.

yang pertama adalah Lanjutkan membaca “bioskop-an”