yang penting apdet

beuhhh…. dah lebih seminggu gak apdet-apdet nih blog…

bukan karna gak menang kontes rumah-rumahan di propertykita dotcom itu

bukan pula karna bete gara-gara pesta blogger diadainnya kok satu minggu setelah aku meninggalkan jakarta

bukan karna gak ada ide….*halahhhh…yakin lu dep?*

bukan pula karna lagi boring sama dunia blog kayak yang diucapkan si tante waktu itu :p *piss mou*

cuma emang lagi SOK sibuk aja and gak sempet apdet

postingan gak guna ini cuma ditulis sekedar menambah arsip mingguan biar gak bolong

and biar mereka yang sengaja berkunjung or ga sengaja nyasar ke blog dudul ini ga bosen cuma liat postingan kota tua kemaren

sutralahh…..eyke mo pulang dulu yeee… *kok ketularan ses bela nya si hilman sih*

sekian apdetan hari ini

Menikmati Kota Tua Jakarta

okey…kali ini aku ga akan bercerita tentang pantai.

kali ini objek huntingku adalah museum.

Jadi minggu kemarin aku mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan dinas ke kota kembang-Bandung. Berangkat dari Mataram Rabu siang, menginap semalam di Sukabumi dan dinas kerjanya hanya sehari semalam di Bandung.

Sebenarnya rencana awalnya adalah mengunjungi Kawah Putih Bandung yang kesohor itu. Tapi karena kesulitan transportasi dan gak ada temen yang mau mengantar akhirnya kubatalkan saja.

Atas saran sahabatku ini akhirnya aku menghabiskan sisa perjalanan dinasku di ibukota. Ibukota yang kurasakan semakin kejam (panas dan macetnya) menjadi tujuanku. Hunting dimulai sabtu pagi.

kota tua
kota tua

Menuju daerah Kota dengan menggunakan bussway aku dan aliph sampai sekitar pukul 10an. Langsung saja menuju museum Fatahillah. Sebelum sampai di Museum Fatahilah kami melewati bangunan-bangunan dengan ornamen ala eropa kuno yang sangat klasik. Di pinggir jalan kami menemukan Lanjutkan membaca “Menikmati Kota Tua Jakarta”