donor darah

Tulisan ini terinspirasi dari obrolan dengan seorang sahabat yang bercerita bahwa di kantornya sedang diadakan aksi donor darah.

Kemudian aku bertanya “lo, ga ikut?”, “ga ah… serem” jawabnya. Terus aku katakan bahwa tak perlu takut, tohh nanti juga dites dulu tensi dan hb nya. Kalau emang ngga bagus, ya ga bakalan boleh. Dan benar saja, tekanan darahnya terlalu rendah, sehingga dia tidak dapat mendonorkan darahnya.

Donor darah adalah kegiatan yang sangat simpel namun sangat bermanfaat baik itu bagi penerima donor maupun pendonor sendiri. Lanjutkan membaca “donor darah”

kutukan ato sial?

serem ga sih judulnya?

ini adalah pertanyaan yang belakangan muncul di kepalaku. Bukan masalah besar sebenarnya. Cuma rasanya kok sering banget kejadian, makanya muncul pertanyaan ini kutukan ato kesialan yang berlanjut.

Am talking bout electronic stuff.

Yup, barang-barang elektronik!!

So, apa hubungannya barang elektronik dengan kesialan or kutukan itu? Ada!!! Jadi aku mempunyai pengalaman buruk dengan hampir semua barang-barang elektronik yang aku miliki. Selama ini aku hampir Lanjutkan membaca “kutukan ato sial?”

get well soon dee

sakit

sebuah kata yang sangat simpel namun tak ada seorang pun manusia di dunia ini menyukainya. Siapa yang suka dengan kondisi lemah, terganggu kesehatannya apalagi jika sampai harus terbaring dan harus mengahadapi jarum suntik bahkan alat medis lainnya, belum lagi berbicara biayanya. Huhhh….

Namun, jika memang itu harus terjadi dan penyakit itu datang, kita tak berkuasa untuk menolaknya kecuali menyembuhkan dan memulihkan. Obat, dokter dan perawatan adalah sarana yang akan membantu menyembukan penyakit tersebut. Lanjutkan membaca “get well soon dee”

Hunting waterfall

gangga waterfall
gangga waterfall

inilah salah satu kenapa aku sangat nyaman en menikmati hidup di Lombok. Setiap wiken me n prens slalu berusaha menyempatkan waktu untuk hunting tempat-tempat indah untuk kami explore.
Kekayaan alam dan objek wisata baik yang sudah dipublikasikan maupun yang belum dikenal para wisatawan bahkan penduduk lokal sama sekali. Sebenernya aku tak pernah bosan berburu pante, hanya karena ingin suasana berbeda jika belakangan ini me n prens memutuskan untuk hunting waterfalls. Disamping itu, Lombok memiliki banyak air terjun yang sangat indah. Jika minggu lalu kami telah “menemukan” Benang stokel n benang kelambu waterfall maka hari minggu kemarin kami mengunjungi Gangga Waterfall. Lanjutkan membaca “Hunting waterfall”

ritual pagi hari

bangun tidur ku terus mandi
tidak lupa menggosok gigi
habis mandi kutolong ibu
membersihkan tempat tidurku

semua pasti tau lagu itu, lagu anak-anak yang biasa kita nyanyikan dulu. yeap…Dulu!! Kalo sekarang mungkin anak-anak akan memulai hari dengan lagu D’masiv, Peter Pan, ST12, bahkan Blink182 or Muse. Tapi pagi ini aku ga mau bahas lagu-lagu jaman dulu or lagu jaman sekarang. Yang mau aku bahas adalah ritual pagi hari seperti yang terdapat pada lirik lagu diatas.

Ritual setelah bangun tidur adalah Lanjutkan membaca “ritual pagi hari”

pintar yang mana?

obrolan antara big bos dan manajer di sebuah kantor. Si bos sedang memamerkan blackberry barunya.
Bos(B), Manajer (M).

M: wah baru ya pak

B: iya donk… (dengan nada bangga)

M: namanya apa pak?

B: Blackberry… dengan ini saya bisa online dimana saja dan kapan saja

M: OOO…. saya juga mau beli ahh..tapi ada yang warna hijau ga ya? Soalnya warna favourite saya

B: Namanya aja BLACKBERRY pak. YA PASTI SMUA BERWARNA HITAM donkk (dengan nada seperti seorang profesor memberi materi kuliah umum di kampus terkemuka)

M: Ooooooo

***

* u’ve been updated by black in news 😀